• Posted by : Robbi Syahputra 9 Jul 2013

    Adriano Leite Ribeiro
    Seputar Timnas - Status tidak memiliki klub dan menurunnya kualitas membuat harga Adriano Leite Ribeiro diprediksi turun tajam. Sampai akhir 2012 lalu, harga mantan pemain Timnas Brasil tersebut berkisar di angka 225 ribu pound atau sekitar Rp 3,4 miliar. Harga Adrino diprediksi bisa tembus di bawah angka Rp 3 miliar pada pertengahan 2013, bahkan akan lebih rendah lagi pada musim kompetisi 2014.

    Atas dasar itulah, manajemen Sriwijaya FC memasukkan nama Adriano dalam daftar incaran pemain musim depan. "Hingga kini, kita masih mempertimbangkan akan merekrut Adriano atau tidak," kata Dodi Reza Noerdin, Presiden Sriwijaya FC, Sabtu (6/7/13).

    Dodi menambahkan, tahapan untuk memutuskan apakah akan mengontrak Adriano atau tidak, masih panjang. Sebab, masih perlu tahap penjajakan, negosiasi harga, melihat kebutuhan tim dan kondisi terakhir pemain, serta rapat dengan manajemen maupun tim pelatih.

    "Untuk saat ini masih kita pertimbangkan. Jika Adriano benar-benar kebutuhan tim, maka kami akan siapkan dana antara Rp 2-3 miliar untuk mendatangkannya ke Palembang," ucap Dodi.

    Pendapat senada diungkapkan Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin. Bahkan, tingkah laku buruk mantan pemain Inter Milan dan AS Roma itu di luar lapangan tak dikhawatirkan akan terbawa-bawa ke Palembang.

    "Di Palembang tidak seperti di luar negeri, di sini Adriano akan baik-baik saja. Namun, sebelum memutuskan akan merekrut Adriano atau tidak, kami terlebih dahulu akan melihat kondisi terakhirnya," jelas.(liputan6)




    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan