• Posted by : Robbi Syahputra 9 Jul 2013

    Shahar Ginanjar (persibholic.com)
    Seputar Timnas - Kiper berbakat Persib Bandung Shahar Ginanjar menyatakan siap mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia U-23. Shahar termasuk salah satu pemain yang dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) guna mengikuti seleksi Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2013 Myanmar.

    "Insya Allah siap, bekal latihan dan modal pertandingan yang aku jalani selama ini sudah cukup untuk bekal mental nanti saat seleksi," ujar kiper asal Purwakarta ini, Senin (8/7/2013), seperti dikutip dari situs klub Persib.co.id.

    Dalam seleksi ini, Shahar harus bersaing dengan beberapa penjaga gawang lainnya, seperti Andritany dari Persija Jakarta. Kiper bernomor punggung 12 ini mengatakan, yang terpenting baginya adalah berusaha saat seleksi nanti. Soal masuk atau tidaknya Shahar menyerahkan seluruh penilaian kepada pelatih Timnas U-23.

    "Tidak jadi masalah yang penting sportivitas tetap dijaga dan berusaha dulu, nanti yang menilai pelatih timnas sendiri," ujarnya.

    Menurut Shahar, seluruh pemain yang mengikuti seleksi merupakan saingan berat, terutama Andritany. "Dia sudah pernah ikut SEA Games 2 tahun lalu. Tapi semuanya juga bagus, dan saya tidak mau menganggap remeh semua saingan," pungkasnya.

    Seleksi pembentukan Tim Nasional U-23 di bawah asuhan Rahmad Darmawan ini, rencananya akan dilaksanakan Rabu depan. (liputan6)




    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan