• Posted by : Robbi Syahputra 9 Jul 2013

    Foto Liputan6
    Seputar Timnas -  Upaya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, mempertemukan suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta ditanggapi positif oleh bobotoh. Rencananya, pertemuan dua kelompok suporter yang hubungannya tak harmonis itu akan digelar pada 15 Juli mendatang.

    The Jakmania dan Viking dua kelompok suporter itulah yang bakal dipertemukan Roy Suryo. Menpora kabarnya akan mempertemukan kedua kelompok suporter ini di halaman Kantor Kemenpora. Rencananya, selain mendatangkan dua kelompok suporter, Menpora juga akan menghadirkan manajemen dari kedua klub. Seperti ditulis situs klub, Roy pun akan mengundang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo serta Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

    Viking Persib Club sebagai salah satu kelompok suporter Persib memberikan beberapa catatan bila acara tersebut nanti digelar. Salah seorang pentolan Viking, Yana Umar sangat mendukung adanya pertemuan tersebut. 

    Hanya saja ia berharap Roy Suryo harus mengetahui medan di lapangan sebelum melakukan penilaian dan menggelar pertemuan. Menurut Yana pertemuan tersebut tidak akan ada hasilnya jika kesepakatan hanya terjadi di tingkat atas.

    "Kalau pertemuan itu akan menghasilkan keputusan, tentunya harus dapat diterima oleh semua lapisan. Kalau saya menilai harusnya ada semacam survey dululah, biar saat pertemuan datanya tepat," kata Yana, Selasa (9/7/2013). Yana sendiri sebenarnya belum mengetahui secara pasti kabar pertemuan tersebut. Ia baru mengetahui berita itu dari wartawan. (liputan6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan