• Posted by : Robbi Syahputra 17 Jul 2013

    Liverpool tiba di Jakarta (VIVAnews/Fernando Randy)
    Seputar Timnas - Skuad Liverpool akhirnya tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu 17 Juli 2013 siang, sekitar pukul 13.30 WIB. Kedatangan Steven Gerrard dan kawan-kawan sempat membuat bandara macet total.

    Ribuan fans Liverpool atau Liverpudlian awalnya menunggu di depan pintu kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma. Namun, setelah mengetahui tim kesayangannya tersebut ke luar lewat gerbang belakang, mereka pun pindah dengan melakukan long march.

    Lalu lintas di bandara kemudian menjadi tersendat karena aksi ribuan Liverpudlian. Setelah menunggu sekitar setengah jam, bus yang membawa skuad Liverpool akhirnya ke luar bandara, tepatnya pukul 14.15 WIB.

    Bus yang pertama ke luar berisikan para pemain The Reds, termasuk pelatih Brendan Rodgers dan kapten Steven Gerrard. Nama terakhir menjadi sosok yang mendapatkan sambutan paling meriah. Bahkan bus itu sempat dikejar-kejar oleh para Liverpludian hingga pintu keluar.

    Kedatangan skuad Liverpool juga disambut dengan petasan serta bom asap yang dinyalakan oleh Liverpludian. Total ada tiga bus yang membawa rombongan Liverpool dari Bandara Halim Perdanakusuma.

    Rombongan Liverpool kemudian dibawa ke Hotel Mulia, tempat The Reds menginap selama di Jakarta. Liverpool sendiri akan menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 20 Juli 2013. (viva)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan