• Posted by : Robbi Syahputra 9 Jul 2013

    Boaz Salossa - NET
    Seputar Timnas - Penyerang andalan timnas Indonesia, Boaz Salossa, diragukan tampil saat melawan Arsenal pada akhir pekan nanti. Ini akibat cedera yang dialami Boaz ketika melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu pekan lalu.

    Pada pertandingan yang berkesudahan 3-0 untuk Persipura tersebut, Boaz mengalami masalah di kakinya sehingga harus ditarik keluar jelang babak pertama berakhir.

    "Saya belum berkomunikasi dengan tim dokter soal cederanya Boaz," tulis pelatih timnas Indonesia, Jacksen F Tiago, lewat pesan singkatnya kepada wartawan, belum lama ini.

    Kendati demikian, Jacksen berharap Boaz bisa segera kembali prima dan dapat tampil dalam pertandingan melawan Arsenal nanti.

    Jacksen sendiri sebenarnya sudah mengantongi 24 pemain yang disiapkan untuk menghadapi Arsenal dan Liverpool. Arsenal akan menyambangi Indonesia pada 14 Juli, sementara Liverpool datang enam hari kemudian.

    Kedua klub papan atas Liga Premier itu akan menghadapi Tim Indonesia XI yang bermaterikan pemain timnas senior di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

    "Saya sudah menyerahkan daftar nama pemain tim Indonesia XI untuk pertandingan uji coba melawan Arsenal dan Liverpool kepada BTN (Badan Tim Nasional). Total ada 24 pemain," kat Jacksen kepada wartawan.

    "Siapa saja? Nama-nama pemain belum saatnya untuk dibeberkan saat ini. Tunggu pengumuman BTN. Tapi yang pasti saya akan paparkan ke Media 10 (Juli). Sekarang saya masih fokus terhadap Persipura terlebih dahulu," tambah pelatih berkebangsaan Brasil itu.[lip6]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan