• Posted by : Robbi Syahputra 10 Jul 2013

    Seputar Timnas - Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengakui telah melakukan pembicaraan dengan Erick Thohir. Pengusaha asal Indonesia itu berniat berinvestasi di Nerazzuri dengan mencoba membeli saham klub Liga Serie A tersebut antara 40 persen sampai 100 persen.

    Namun, Moratti menegaskan akuisisi Inter tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Ia tidak membantah negosiasi masih terus berlangsung, tetapi tidak ada tuntutan waktu negosiasi harus segera selesai.

    "Mungkin suatu hari nanti, tapi tidak sekarang," kata Moratti kepada wartawan, Rabu (10/7/13). "Banyak yang mengharapkan penjualan saham tersebut. Tetapi, itu tidak terjadi. Tenggat waktu terus sedang disiapkan, tetapi mereka terlampaui oleh situasi."

    Moratti mengaku dirinya tidak terlalu mengenal sosok Thohir. "Untuk saat ini, saya mengenalnya sebagai orang terhormat yang datang dari keluarga industrialis penting, tapi tidak lebih dari itu. Secara pribadi saya tidak mengenalnya dengan baik, tidak cukup baik," ucap taipan minyak asal Italia itu.

    "Saya harus mengatakan bahwa kita memiliki banyak pembicaraan, tapi jujur ​​jika tidak pada tahap pertama, maka di tahap kedua."

    Untuk diketahui, Moratti saat ini menguasai 90 persen saham Inter. "Inter tanpa saya? Mungkin suatu hari, untuk saat ini saya melihat tidak ada alternatif," ucapnya.(liputan6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan