• Posted by : Robbi Syahputra 14 Jul 2013

    FOTO : Liputan6
    Seputar Timnas -  Arsenal menjalani sesi latihan jelang pertandingan melawan Indonesia Dream Team pada hari Sabtu malam, 13 Juli 2013. Seluruh pemain The Gunners berlatih di bawah guyuran hujan.

    Para pemain Arsenal memulai sesi latihan dengan berlari mengitari lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sebelumnya, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengecek lapangan lebih dulu sambil menyapa para fans yang hadir di tribun.

    Dalam latihan ini, Wenger mengenakan jaket berwarna biru didampingi staf pelatih. Pemanasan para pemain dilengkapi dengan program sprint. 

    Latihan dilanjutkan dengan permainan game dibagi dalam dua kelompok 11 lawan 11. Para pemain Arsenal tetap antusias mengikuti sesi latihan meski di bawah guyuran hujan.

    Wenger sendiri nampak sibuk memberikan instruksi kepada para pemain di tengah lapangan. Setelah satu jam, para pemain mengakhiri sesi latihan. 

    Sejumlah pemain seperti Mikel Arteta, Aaron Ramsey, Wojiech Szczesny menyempatkan diri melayani fans yang meminta berfoto bersama dan tanda tangan di lorong ruang ganti pemain. Bahkan, seorang pendukung Arsenal memberikan bingkisan kepada Wenger berisi patung Bali.

    Sementara itu, Szczesny sempat mengambil jersey salah satu fans yang terjatuh dan memberikannya dengan senyuman. Demikian juga dengan Arteta yang bersedia difoto dan bersalaman dengan fans meski telah melangkah memasuki ruang ganti didampingi bodyguard.

    Fans Arsenal tampak antusias mengikuti sesi latihan. Setidaknya, 22 spanduk terpampang di atas tribun SUGBK. Salah satu spanduk bertuliskan "Dengan Atau Tanpa Trofi, Kami Tetep Gooners Sampai Mati".

    Arsenal dijadwalkan menghadapi Indonesia Dream Team di SUGBK pada hari Minggu malam besok, 14 Juli 2013. Laga rencananya digelar pada pukul 21.00 WIB.[VIVA]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan