• Posted by : Robbi Syahputra 14 Jul 2013

    Seputar Timnas - Dalam lawatannya ke Jakarta, Indonesia, Arsenal dijadwalkan menggelar coaching clinic bersama siswa Sekolah Sepakbola (SSB) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (13/7/13). Namun tanpa acara itu batal pasalnya, kegiatan coaching clinic berubah menjadi ajang foto bersama.

    Menurut rencana semula, 15 siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) mendapatkan kesempatan mengikuti coaching clinic dari para pemain Arsenal di lapangan SUGBK pada pukul 16.30 WIB. Tetapi, setelah pemain menjalani pemanasan bersama pelatih Widodo C Putra, para pemain Arsenal tak kunjung datang.

    Coaching Clinic itu sendiri hanya dihadiri tiga pemain yang kesemuanya merupakan para pemain muda Arsenal mulai dari Thomas Eisfeld, Kris Olsson, dan Gedion Zelalem. Melihat hal itu, para peserta yang lainnya lebih memilih untuk berfoto ria dengan sejumlah pemain The Gunners, meskipun yang datang relatif tidak terkenal. 

    Di samping semua itu, kegiatan para pemain Arsenal cukup padat mulai dari bermain bulutangkis bersama Taufik Hidayat dan mengadakan fans gathering. Belum lagi, pemain muda Arsenal yaitu Alex Oxlade Chamberlain terlihat berfoto bersama dengan artis Luna Maya.

    Berikut kutipan foto-foto kegiatan skuat Arsenal ketika berada di Jakarta, seperti yang dikutip dari twitter resmi tim Asal London Utara itu pada Sabtu (13/7/13).

    1. Skuat Arsenal bermain bulutangkis dengan Taufik Hidayat

     2. Artis, Luna Maya Berfoto dengan Alex Oxlade Chamberlain di sela-sela acara tur pramusim Arsenal di Jakarta





















    3. Pemain tengah sekaligus deputi kapten Arsenal, Mikel Arteta berfoto bareng dengan dua orang anak dari Indonesia ditemani dua skuat muda Miquel dan Martinez.




    4. Skuat Arsenal mulai dari Lukas Podolski, Per Mertesacker, Mikel Arteta, Carl Jenkinson dan Bacary Sagna berfoto di dalam acara tur pramusim Arsenal di Jakarta


    5. Penyerang Arsenal, Lukas Podolski terlihat foto bersama anak-anak yang mengikuti coaching clinic

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan