• Posted by : Robbi Syahputra 14 Jul 2013

    Boaz Solossa (VIVAnews/Fernando Randy)
    Seputar Timnas - Striker Timnas Indonesia, Boaz Solossa menyatakan siap tempur menghadapi Arsenal di pertandingan persahabatan, Minggu 14 Juli 2013, meski masih merasakan sakit di kakinya.

    Pemain Persipura Jayapura itu sempat diragukan tampil karena mengalami cedera hamstring saat memperkuat Persipura lawan Persiram Raja Ampat di ajang Liga Super Indonesia (ISL). Namun, Boaz mengaku siap tempur.

    "Untuk pertandingan besok saya sudah siap. Meski masih ada rasa sedikit di dua kaki saya. Tapi saya optimis bisa tampil optimal dalam pertandingan besok," ujar Boaz saat ditemui usai latihan terakhir Indonesia jelang lawan Arsenal di SUGBK, Sabtu 13 Juli 2013.

    Boaz sendiri tidak memasang target saat melawan Arsenal. Dia menyadari, Arsenal merupakan tim hebat. "Kami tidak pasang target, sebab target utama kami ke Piala Asia 2015," sambung penyerang 26 tahun.

    "Saya berharap dengan adanya banyak pertandingan internasional ini membuat kami bisa meningkatkan level permainan, terutama untuk melawan China nanti pada Oktober nanti," tutur Boaz.

    "Jelas, ini keuntungan buat kami bertemu dengan banyak pemain dari luar negeri. Saya berharap banyak kami bisa mendapat kesempatan bermain seperti ini agar bisa meningkatkan kemampuan," beber Boaz menambahkan.[viva]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan