• Posted by : Robbi Syahputra 14 Jul 2013

    Indonesia VS Arsenal - STC
    Seputar Timnas - Tiket pertandingan antara Indonesia Dream Team versus Arsenal hingga pukul 12.35 WIB sudah terjual hingga 80 persen. Pihak panitia mengaku mereka sudah menjual sekitar 40 ribu tiket dari sekitar 60 ribu tiket yang disediakan.

    Direktur MPro selaku panitia penyelenggara pertandingan, Wahyu Prasetya, mengatakan, jumlah itu merupakan data dari hasil penjualan hingga Sabtu malam, 13 Juli 2013. "Dari hasil penjualan hingga tadi malam, tiket sudah terjual sekitar 40 ribu lembar," kata Wahyu ketika dihubungi VIVAbola, Minggu 14 Juli 2013.

    Jumlah tersebut sebenarnya masih belum memenuhi target dari MPro. Dari lima kategori tiket yang disediakan oleh panitia, kategori VIP Barat merupakan yang terlaris.

    "Kami targetnya bisa menjual sekitar 50 ribu hingga 60 ribu tiket. Untuk yang paling laris, VIP Barat adalah tiket yang paling dicari-cari para pembeli," ungkapnya.

    Saat ini, pihak panitia sudah membuka dua loket di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kedua loket yang dibuka adalah di Pintu Utara (depan TVRI) dan loket Parkir Timur.

    "Penjualan tiket masih berlangsung sampai sekarang. Untuk kepastian terjual habis atau tidak, saya belum bisa memastikan, karena data dari loket belum masuk sampai sekarang," ujar Wahyu.

    Wahyu menjelaskan, pihaknya telah mengundang beberapa tamu penting untuk menghadiri pertandingan yang rencananya digelar pada pukul 20.45 WIB nanti. Beberapa tamu itu adalah Menpora Roy Suryo, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Kapolri Timur Pradopo, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, serta beberapa pejabat PSSI.

    "Pastinya kami undang tamu-tamu penting. Surat undangan sudah disebar, untuk siapa-siapa saja yang dipastikan datang, lihat saja nanti di tribun," jelas Wahyu.

    Tidak Ada Permintaan Khusus 

    Sejauh ini, penyelenggaraan seluruh rangkaian acara yang dijadwalkan oleh pihak panitia dalam rangkaian tur Arsenal di Indonesia berjalan cukup lancar. Wahyu pun mengakui hal tersebut. Dia menuturkan tidak ada permintaan-permintaan khusus dan aneh yang dituntut dari manajemen The Gunners kepada pihaknya.

    "Maka dari itu kami cukup mudah dalam mengorganisasi jalannya jadwal kegiatan yang sudah ada," tutur Wahyu.[viva]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan