• Posted by : Robbi Syahputra 14 Jul 2013

    Latihan TImnas Jelang Lawan Arsenal (VIVAnews/Fernando Randy)
    Seputar Timnas - Pemain debutan skuad Indonesia, Firdaus Ramadhan mengaku terkejut dengan pemanggilan pelatih Indonesia Dream Team untuk menghadapi Arsenal, Minggu malam, 14 Juli 2013.

    Jacksen F Thiago memanggil lima muka baru untuk menghuni skuad Indonesia. Mereka adalah Rizky Ripora (Barito Putera), Rivky Mokodompit (Sriwijaya FC), Firdaus Ramdhan (Persita Tangerang), AA Ngurah Wahyu (Persija Jakarta) dan Rizky Pellu (Pelita Bandung Raya).

    Salah seorang pemain, Firdaus Ramadhan menyatakan ingin tampil sebagai starter sejak pertandingan dimulai. "Harapan menjadi starter tentu ada. Saya akan berusaha keras di latihan. Namun itu semua tergantung ke penilaian pelatih," ujar Firdaus dalam jumpa pers.

    "Kalau dibilang gugup atau tidak jika diturunkan, jelas saya gugup karena Arsenal tim kuat. Tapi, persiapan sudah dilakukan dan sudah matang, tinggal besok saja," jelas Firdaus Ramadhan.

    Pemain Persita Tangerang itu dipanggil untuk mengisi barisan pertahanan bersama dengan Victor Igbonefo, M. Robby, Ngurah Wahyu, Zulkifli Syukur, Toni Sucipto, Ruben Sanadi, Hasim Kipuw, Ricardo Salampessy.

    Jacksen sendiri berharap pemain yang dipanggilnya bisa memberikan kemampuan terbaik melawan Arsenal.

    "Saya berharap mereka mendapatkan pengalaman. Dan terbuka bagi seluruh pemain di liga ini untuk bermain bersama timnas Indonesia," ujar Jacksen menambahkan.[viva]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan