• Posted by : Robbi Syahputra 11 Jul 2013


    Para pemain timnas melakukan latihan fitnes, (10/07/2013). Foto:VIVAnews/Fernando Randy
    Seputar Timnas - Skuad Timnas senior yang akan memperkuat Indonesia Dream Team untuk menghadapi Arsenal, Minggu 14 Juli 2013, mulai menggelar latihan perdana, Rabu 10 Juli 2013. Pasukan Jacksen F Tiago itu hanya menjalani latihan fitnes di gym.

    Jacksen tidak memberi latihan yang berat di hari pertama. Sergio van Dijk dan kawan-kawan hanya menjaga kebugaran di gym Hotel Sultan, Jakarta. Terlebih sebagian pemain Timnas menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

    Hingga sore kemarin, masih ada lima pemain yang belum bergabung di Hotel Sultan. Mereka adalah Zulkifli Syukur, Toni Sucipto, Titus Bonai, Vendry Mofu, dan Rivky Mokodompit. Sedangkan gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly batal hadir.

    Jacksen sendiri tidak menuntut banyak dari pertandingan melawan Arsenal. Pelatih asal Brasil itu menjadikan laga melawan The Gunners sebagai persiapan melawan China di Pra Piala Asia 2015, 15 Oktober 2013.

    "Saya tidak menekankan target ketika kami jumpa Arsenal. Tujuan saya bukan Arsenal, Liverpool, atau Chelsea. Saya ingin membentuk tim yang tangguh untuk menghadapi China," ucap pelatih Persipura Jayapura tersebut. (VIVA)

    Foto : Foto:VIVAnews/Fernando Randy






















































    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan