• Posted by : Robbi Syahputra 14 Jul 2013

    Foto: Liputan6.com/Ahmed Ganda
    Seputar Timnas - Kunjungan Arsenal ke Jakarta 12-14 Juli 2013 benar-benar dimanfaatkan para pengais rezeki dengan baik. Tepat saat laga Arsenal kontra Timnas Indonesia Dream Team digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/7/2013), para pedagang dari berbagai kota tumpah ruah di dalam komplek stadion terbesar di Indonesia ini.

    Mayoritas dari pedagang-pedagang tersebut memilih untuk menjual replika jersey Arsenal. Namun tak jarang yang masih menjajakan kostum Timnas Indonesia. Kostum-kostum replika ini dibandrol mulai harga Rp 50 ribu untuk produksi lokal. Sementara untuk produk dari luar negeri, dihargai sebesar Rp 150 ribu. 

    Selain penjaja kostum replika, kedatangan Arsenal juga jadi lahan basah untuk calo tiket mengais rezeki. Mereka menjual tiket dengan harga yang sedikit lebih mahal dari harga tiket normal.

    Kick off Arsenal versus Timnas Indonesia Dream team sendiri akan dimulai pukul 20:30 WIB. Dalam laga nanti, Indonesia akan mengenakan kostum putih dengan celana merah. Sementara Arsenal, mereka bakal mengenakan kostum tandangnya, yakni kuning dan biru.[liputan6]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan