• Posted by : Robbi Syahputra 14 Jul 2013

     Lukas Podolski dan Jack Wilshere,
    Seputar Timnas - Kemegahan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta rupanya mampu membuat Lukas Podolski dan Jack Wilshere terpesona. Seusai latihan pada Sabtu (13/7/2013) malam, keduanya langsung memberikan komentar di akun twitter pribadi masing-masing.

    Kicauan dua pemain Arsenal itu hampir serupa. Podolski dan Wilshere merasa puas dengan sesi latihan yang telah mereka ikuti. Mereka pun merasa takjub dengan atmosfir dukungan para suporter asal Indonesia.

    "Good Training session! amazing stadium and great atmosphere , great to see you all! See you tommorow #Afc #Poldi," kicau Podolski.

    "Good Training session! amazing stadium and great turn out from the fans, great to see you all! Hope to see more tomorrow!," tulis Wilshere beberapa jam sebelum Podolski.

    Bersama rombongan Arsenal, Podolski dan Wilshere tiba di Jakarta pada Jumat (12/7/2013) kemarin. Sehari setelahnya, mereka dijadwalkan untuk menggelar klinik pelatihan di Stadion GBK. Lalu beberapa jam kemudian, pasukan The Gunners menggelar latihan terbuka yang dipantau secara langsung oleh manajer Arsene Wenger.

    Minggu (14/7/2013), tepatnya pukul 20:30 WIB, kick off Arsenal kontra Timnas Indonesia Dream Team akan dimulai. Kemudian setelah laga uji coba itu, mereka masih akan mempersiapkan diri untuk melanjutkan rangkaian tur Asia mereka ke Vietnam dan Jepang.[LIPUTAN6]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan